Pelantikan Direktur lingkup PT. RPN

Pada Jumat, 22 Maret 2019, pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Soenarjo, Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia, telah dilaksanakan pelantikan direktur lingkup PT. Riset Perkebunan Nusantara (RPN).
Acara pelantikan direktur PT. RPN tersebut disertai dengan sambutan oleh Direktur Utama PT. RPN, Dr. Teguh Wahyudi M.Eng, yang dalam sambutannya diantaranya menerangkan status pusat-pusat penelitian lingkup PT. Riset Perkebunan Nusantara saat ini merupakan anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibawah PTPN, diharapkan pelantikan direktur-durektur baru tersebut dapat membawa perbaikan, semangat baru dan kemajuan untuk puslit-puslit dan PT. RPN khususnya, serta membawa kesejahteraan kepada seluruh stakehoder yang berperan aktif dalam memajukan komoditas perkebunan.

Direktur-direktur lingkup PT.RPN yang dilantik tersebut adalah Dr. Agung Wahyu Susilo, SP, MP sebagai Direktur Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia; Dr. Imam Yani Harahap sebagai Direktur Pusat Penelitian Kelapa Sawit; Dr. Ir. Muhammad Supriadi, MS sebagai Direktur Pusat Penelitian Karet; Dr. Dadan Rohdiana sebagai Direktur Pusat Penelitian Teh dan Kina; Dr. Lilik Koesmihartono Putra, M.Agr, St sebagai Direktur Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia, dan Dr. Ir. Priyono, Dirs sebagai Direktur Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri.
Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh direksi PT. RPN, dan beberapa tamu undangan yakni perwakilan bupati Jember, kapolres, universitas, perbankan, Serikat Pekerja, dan beberapa undangan khusus dari instansi rekanan yang bergerak di komoditas perkebunan.